Cek Ini Untuk Bisa Tahu Paket Wisata ke Kepulauan Seribu

Tak ada yang bisa mengelak jika ada yang mengucapkan budget berlibur ke Kepulauan Seribu itu terjangkau, dan tidaklah ada pula yang berani mengucapkan panorama bawah lautnya disana tidak bagus lantaran memang kenyataannya segalanya bagus dan begitulah lipsus saya kala pergi wisata menuju ke Kepulauan Seribu 1 – 2 bulan lalu. Keterangan ini khusus buat anda saja serta bersumber dari tulisan yang telah ditulis selama menginap di berbagai pulau yang berada didalamnya

Pertamanya saya dan kawan-kawan akan pergi ke jajaran pulau-pulau Sepa, Ayer, atau Bidadari tetapi berbasis pada keterangan yang diterima rupanya keempat pulau demikian bukan kawasan wisata seperti pada umumnya alias resort (private island) maka udah tentu harganya tinggi tidak sesuai dengan modal yang kami punya lalu searching lagi akhirnya menemui saran 4 pulau untuk berwisata juga ialah Tidung, Pramuka, Pari, dan Harapan dan penghujung ada tambahan, Pulau Payung. Sahabat mengatakan apakah jamin tertarik pergi kesana? Lantas kita berkeliling mencari informasi yang cukup lengkap soal keempat pulau yang ingin jadi tujuan untuk berwisata kami dan lantas diputuskan guna memilih 4 jajaran pulau-pulau ini:

Pulau Tidung: Lokasi ini sebagai tujuan kesatu tim serta rombongan yang seluruhnya berjumlah kurang lebih 20 orang. Pilih pulau ini emang agak susah juga belibet lantaran memang tidak sedikit artikel-artikel yang intinya mengutamakan soal pulau ini lalu kami kurang percaya. Selesai menjalankan survey rupanya apa yang tergambar selama ini soal pulau tidung lantas berubah drastis serta akhirnya pula kami mengiyakan jika betul pulau tidung emang tempat yang begitu pantas tuk kita buat kawasan wisata beramai-ramai lantaran harganya yang terjangkau itu.

Pulau Pari: Lalu ada pilihan yang lain adalah Pari, pulau yang konon bentuknya persis ikan pari itu konon punya pantai yang dinamakan dengan pantai perawan yang katanya pula bagus sekali viewnya. Lalu dari Tidung kami semuanya yang totalnya ada 20 orang berpindah ke Pari guna menjalankan survey kemudian hasilnya [not bad] dan makin gilanya si biro wisata itu (Sakura Travel) sanggup memberi harga miring sekali.

Pulau Pramuka: Esok hari kami pula mencari alternatif yang lain dengan nanya dan sekalian survey lapangan menuju Pulau Pramuka. Menurut orang pulau ini tak terlalu ramai! apa begitu? Yaudah kita coba liat2 serta melakukan survey. Pada saat perjalanan si agen travel yang lain menyebutkan hal yang begitu penting dia mengatakan bila Pulau Pramuka itu lebih tepatnya pas buat di jadikan jadi tempat honeymoon OMG! Tetapi kita tidak mau pening yang terpenting kita bisa berlibur dengan ongkos yang sesuai termasuk fasilitas yang cocok gk macem2. Hasil survey menyebutkan emang Pulau Pramuka sungguh sepi tetapi tidaklah lebih sepi dari makam hahahhaa. Btw akhirnya kami tuliskan Pulau Pramuka dalam daftar target kawasan wisata yang nantinya kami akses nanti.

Pulau Harapan: Terkahir yaitu soal Pulau Harapan. 2 jam berada di Pulau Pramuka kami cepat-cepat menuju ke Pulau Harapan, pakai perahu motor yang berisik banget. Pada saat trip dari Pramuka menuju ke Pulau Harapan banyak sekali sederet pulau kecil yang kabarnya bisa pula buat disinggahi jika kita pilih Pulau Harapan jadi tujuan wisata nantinya (hmmm ini kabar bagusnya). Situasi di Pulau Harapan pula sepi sama semisal pulau Pramuka dan saya pikir cocok juga utk tempat kita berwisata nanti.